#UPERP11 Akun Facebook (FB)



#UPERP11 Akun Facebook ( FB ) Vidia Tinkerbell

Hello facebookers

Kata Facebook sudah menjadi bagian yang tak asing lagi ya untuk saat ini
Hasil gambar untuk Facebook adalah

Hampir semua orang memiliki akun ini. Tujuan nya berbagai macam. Untuk sosial media , berniaga atau apapun yang lainnya. 
Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004. Hingga September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam.

“Facebook juga merupakan sarana sosial yang menghubungkan orang-orang dengan teman dan rekan mereka lainnya yang bekerja, belajar, dan hidup di sekitar mereka. Orang-orang menggunakan Facebook untuk menjaga hubungan dengan teman, bertukar foto tanpa batas, mengirim tautan dan video, dan mengetahui lebih jauh tentang orang-orang yang mereka temui.”

Dan sekarang https://vidiathinkerbell.blogspot.co.id/ sudah punya facebook lhooo...
Yuk langsung saja bagaimana caranya https://vidiathinkerbell.blogspot.co.id/ membuat akun facebook ini

1. Open link www.facebook.com. Dan masukkan data diri anda untuk melakukan registrasi. Jika semua sudah terisi klik "Buat Akun"


2. Facebook akan melakukan pemeriksaan keamanan. Andacukup klik "Masukkan nomor telepon seluler" dan ketik nomor handphone anda di kolom yang sudah disediakan.



3. Anda akan menerima pesan berupa pesan singkat (sms) yang berisikan nomor verifikasi anda. ketik nomor verifikasi anda di kolom yang sudah disediakan. Anda akan otomatis terhubung di jaringan Facebook


4. Akun Facebook anda sudah dapat digunakan. Untuk bergabung dalam suatu grup seperti grup @belajaropenERP. ketik "belajaropenERP" di kolom pencarian dan klik "Gabung" untuk meminta bergabung dengan grup tersebut.



Mudah kaannn ???

~~~~ Tunggu apa lagi silahkan dicoba ~~~~

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

#UPERPUAS05 Instalasi DbVisualizer

#UPERP11 Membuat Akun Database

#UPERP11 Membuat akun Slack